Jumat, 26 Juni 2009

KARAKTER PRIA BERDASARKAN BINATANG PELIHARAANNYA

Karekter Pria Berdasarkan Binatang Peliharaannya. Bagaimana pun juga sebagai seorang Pria, blog-santai kurang setuju untuk posting artikel ini (sama juga dengan postingan sebelumnya), karena bila Wanita melihatnya/membacanya maka ketahuan dech karakter "sang arjuna" dilihat dari binatang piaraannya. Kalau karakter seorang Pria sudah kelihatan, bisa pada jomlo nih karena sudah ketahuan "belangnya". Buat sahabat (wanita) yang saat ini sedang melakukan pede-kate ke seseorang silahkan simak aja...dan buat sahabat (pria) juga boleh siapa tahu nanti bisa menyiapkan Tameng agar karakternya tidak terlalu kentara ....

Penasaran dengan karakter sendiri atau pasangan? Atau mungkin, sahabat merasa belum cukup mengenalnya? Coba selidiki hewan peliharaan apa yang ada di rumahnya, setelah itu sesuaikan dengan analisa dibawah ini:

1. Bila si dia memelihara Kucing, bisa dipastikan ia adalah tipe pria moody dan sulit ditebak. Umumnya pria model ini gampang pergi meninggalkan sahabat, kalau dia sudah merasa bosan dan kurang diperhatikan. Singkatnya, susah dipegang dan kurang bisa diandalkan.

2. Bila si dia memelihara Ular, pria tipe ini dikenal mandiri, pintar dan selalu bisa mencari jalan keluar untuk setiap masalah. Biarpun dia kelihatannya sesuai dengan yang sahabat harapkan, kalau sahabat alergi dengan binatang melata, lebih baik jangan dilanjutkan.

3. Bila si dia memelihara Iguana, kesan pertama memang kelihatan datar dan tidak begitu asyik. Tapi sikap tahan banting dan cueknya justru membuat sahabat bisa penasaran berat.

4. Bila si dia memelihara Ikan, sikapnya cenderung selalu ramah dan manis kepada setiap orang. Makanya, pria penggemar ikan sering di cap playboy dan tebar pesona. Kekurangannya, pria penyuka ikan sering tarik-ulur’ yang ujung-ujungnya membuat perasaan sahabat jadi naik turun.

5. Bila si dia memelihara Anjing, lihat lagi jenis anjing peliharaannya. Kalau berukuran besar, berarti dia termasuk pria penyuka tantangan dan pantang menyerah. Tapi kalau anjing peliharaannya justru berukuran mini, bahkan dia rajin mendandani dengan pita warna-warni, sahabat patut curiga, kalau dia bukan pria sejati!

6. Bila si dia memelihara Burung, berarti dia adalah tipe yang suka bergaul, supel dan punya wawasan luas yang membuatnya tidak pernah kehabisan bahan obrolan. Sayangnya, perasaanya sangat sensitif dan cenderung rapuh. Kalau sahabat salah ngomong sedikit saja, ia bisa ngambek berhari-hari!

Makanya teliti sebelum membeli... (memangnya mau beli laptop...wkwkwkwk) jangan sampai salah memilih. Keenam karakter itu hanyalah analisa yang goceng contek dari sini, tentang kebenaran silahkan dicoba aja. Toh tidak ada salahnya kalo di coba dahulu atau dipikir (apakah sama dengan karakter saya atau si Doi?). Trus kalau Si Doi sukanya memelihara ayam gimana? Nah kalau Si Doi sukanya memelihara ayam berarti termasuk karakter yang setia (wah bagus dong...). Iya, Doi akan lebih setia bilamana ayamnya bertelur, kemudian menetas dan kalau sudah agak besar bisa dijual sebagian trus hasilnya buat ongkos malem mingguan... :)



Wk..wk.. sekalian kesini ya.. Harga Handphone Nokia Terbaru .... mungkin aja bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review