Minggu, 24 Januari 2010

Luar biasa, Mobil Krom Diouf Senilai Rp 7,8 Miliar

Ck-ck-ck.... Luar biasa! Bagi para pemain bola Eropa, terutama Inggris, mobil memang tak lagi sekadar alat transportasi. Tapi, kendaraan bermesin itu juga sudah jadi simbol kemewahan selain hobi.

Tak terkecuali El Hadji Diouf. Bintang Blackburn Rovers asal Senegal ini juga penggemar mobil mewah. Diof tak ingin membeli mobil begitu saja tanpa sentuhan yang sesuai dengan seleranya.

Pemain berumur 29 tahun itu amat suka dengan krom. Dia punya mobil Cadillac yang dikrom emas sehingga setiap melaju di jalanan, mobil Diouf itu mengundang perhatian. Selain mobil mahal, krom emas juga membuat sangat istimewa dan terkesan mewah.

Mobil ini kabarnya nilainya mencapai 100.000 poundsterling (sekitar Rp 1,5 miliar). Diouf pernah mengendarai sendiri mobil itu ke Manchester. Di Blackburn, mobil ini juga sering dia bawa ke tempat latihan atau sekadar jalan-jalan.

Tunggu dulu. Itu belum mobil termewahnya Diouf. Dia masih memiliki Mercedes. Nah, mobil yang ini dia krom warna perak. Kesannya juga amat mewah dan megah.

Tentu saja banyak orang akan ngiler melihatnya. Sebab, mobil itu nilainya sampai 420.000 pound (sekitar Rp 6,3 miliar). Tentu hanya orang berduit tebal yang bisa memiliki mobil seperti ini dan memang pemain bola di Inggris termasuk bertabur uang.


Diouf masih memiliki beberapa mobil, tapi tak terlalu dia banggakan. Dua mobil itu yang sangat dia sukai dan banggakan. Namun, jika ditotal, harga kedua mobil itu senilai 320.000 pound (sekitar Rp 7,8 miliar).
Mau donk...
Sumber: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review