Jumat, 18 Maret 2011

SKETSA PELAKU BOM BUKU UTAN KAYU

Sketsa Pelaku Bom Buku Utan Kayu. Setelah kerja keras mengumpulkan informasi dan keterangan dari beberapa saksi akhirnya pihak Kepolisian berhasil membuat Sketsa Pelaku Bom Buku Utan Kayu atau tepatnya kurir pengirim paket bom buku ke Kantor Berita 68H (KBR68H). Dengan di publikasikannya Sketsa Pelaku Bom Buku Utan Kayu oleh pihak kepolisian, diharapkan masyarakat dapat memberikan informasi apabila menemukan orang yang ciri-cirinya mirip dengan Sketsa Pelaku Bom Buku Utan Kayu tersebut.

[lihat: Video Ledakan Bom di Utan Kayu, Gambar|Video Anjing Naik Skuter dan Tips Unik Cara Melipat Baju Dengan Cepat]

Sketsa Pelaku Bom Buku Utan Kayu / Kurir Pengirim Paket Bom Buku Ke Kantor Berita 68H (KBR68H)
Sketsa Pelaku Bom Buku Utan Kayu

Lebih jelasnya menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Boy Rafli Amar, ciri-ciri fisik kurir itu, yakni tinggi sekitar 165 cm, bertubuh sedang, kulit sawo matang, berjenggot tipis, dan berusia sekitar 30 tahun. Saat mengantarkan paket, pria itu mengenakan jaket berwarna gelap dan memakai topi.

Untuk saat ini, kata Boy, pihak Kepolisian belum berencana menyebar salinan sketsa wajah ke berbagai lokasi strategis, akan tetapi masih meminta bantuan ke Media .. Lebih lanjut diperkirakan kurir paket di tiga lokasi lain, yakni di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), rumah Yapto S, dan rumah Ahmad Dhani berbeda. Namun, pihaknya belum bisa membuat sketsa kurir di tiga lokasi itu lantaran keterbatasan saksi

Sketsa Pelaku Bom Buku Utan Kayu

Harapan Polri dengan adanya Sketsa Pelaku Bom Buku Utan Kayu Boy agar masyarakat dapat melapor ke Kepolisian terdekat jika melihat atau mengenali pria tersebut. Peran serta masyarakat sangat harapkan guna mempersempit ruang gerak mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review