Rabu, 12 Oktober 2011

Video dan Foto Ayu Ting Ting

Video Ayu Ting Ting menjadi berita hot beberapa minggu ini. Ayu Ting ting sekarang ini sedang mengalami perjalanan karir bak roket yang lagi meluncur ke planet jupiter. hahay.. lebay.com nih. Iya habis tiap hari ane liat di mana mana ada ayu ting ting. Di semua acara baik musik seperti inbox, Dasyat, dan lainya hampir semua menampilkan gadis cantik ini.

Dari sosok nya yang seksi dan cantik ini membuat semua masyarakat Indonesia dan Dunia .. termasuk ane nih.. klo liat di tipi mpe ga bisa kedip bro.. habis liat ayu ting ting yang cantik jelita dan mempesona. hahaha. Yang ane suka tuh cara dia berpakaian kaya artis Korea . aduh makin nge fans aja deh sama ayu ting tong.. eh salah ayu  ting ting. Kapan yee bisa ketemu ni sama ayu ting ting.

Yah untuk sementara sih cuma bisa liat liat di tipi aja. klo denger suara di tipi  "dimana.... dimana...." Langsung deh ane lari  langsung mejeng didepan tipi ane. ga kedip nih mata klo liat yang bening bening kaya gini. hehehe

nih ada beberapa foto ayu ting ting yang ane comot dari detikfoto , selamat menikmati....




Tuh gimane menurut agan semua, cantik kan mbak ayu ting ting ini, nih juga ada video dari youtube ...


Mbak ayu ting ting kolaborasi sama Smash di acara Dasyat. 



Ayu ting ting juga tampil di Inbox 


                                      Penampakan Mbak Ayu Ting Ting di Video Klip nya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review