Selasa, 09 Februari 2010

Ditemukan Ikan Alien di Danau Bawah Tanah

Ditemukan Ikan Alien di Danau Bawah TanahIkan Aneh yang bentuknya mirip alien di danau bawah tanah (di dalam gua 1000M) telah ditangkap oleh Penduduk China, baru-baru ini. Ikan itu aneh tidak hanya bentuknya, tapi juga tidak diketahui jenisnya. Para ahli belum bisa mengidentifikasi ikan yang ditangkap di gua yang terletak dekat desa Daluo wilayah Bama selatan China provinsi Guangxi tersebut.

Air di dalam danau dikatakan yang paling tua usianya di wilayah itu daripada perairan di sekitarnya.

Ikan tersebut memiliki moncong yang mirip bebek dengan bentuk rata dan panjang berwarna merah, berkumis tipis dan mata yang sangat dekat dengan mulutnya.

Kepala Desa Li Zuneng mengatakan bahwa warga lokal sebelumnya telah mendengar tetua desa tersebut berbicara tentang ikan yang dimaksud.

Meskipun demikian, belum ada satu pun generasi muda anggota desa telah melihat ikan tersebut sebelumnya, disebutkan bahwa ikan tersebut awalnya dipertimbangkan sebagai kisah legenda desa.

Ternyata sebagian besar warga desa salah perkiraan ketika sejumlah ikan ditemukan dan ditangkap di dalam gua yang dikenal dengan nama Fu Yuan Dong atau Gua Keberuntungan.

Spesimen makhluk tersebut telah dikirimkan ke Institut Akuatik wilayah Bama dan provinsi Guangxi untuk diperiksa tetapi tidak satu pun ahli yang mengetahui spesiesnya.
[inilah.com]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review