Rabu, 24 Februari 2010

Foto Vulgar Poppy Bunga Beredar

Poppy Bunga syok berat setelah mengetahui Foto vulgarnya saat beradegan di kamar mandi di film Pemburu Hantu teranjur beredar luas di dunia maya. "Cukup berat buat aku untuk menghadapi masalah perihal foto yang beredar di internet karena Selama aku enam tahun di dunia entertaimen aku nggak pernah macam-macam. Setiap aku terima job dan melakukan pekerjaan aku profesional aku juga selalu ditemani mama, bahkan nenek," ungkap Poppy Bunga saat ditemui di kediamannya di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (24/2) malam.


Foto Vulgar Poppy Bunga Beredar
Kenyataanya, foto Poppy saat beradegan vulgar di kamar mandi di film Pemburu Hantu sudah terlanjur beredar. Poppy yang mengetahui hal itu dari kekasihnya Merdian mengaku terpukul.

"Saat aku tahu aku syok berat. Dua hari sempat nggak syuting. Merdian support aku banget, dia bilang jangan takut dan yakin tidak ada satu orang yang akan menyalahkan kamu. Aku sempet nangis dan mama bilang 'siapa sih yang bisa berbuat seperti ini'," tuturnya lirih.

Foto Vulgar Poppy Bunga Beredar
Sang mama, Susu Hendriyati yang berada di samping Poppy mengatakan, "Dia harus lebih hati-hati lagi. Jadi dalam menerima tawaran harus lebih selektif lagi."

Tak hanya Poppy, bintang lainnya Jenny Cortez juga mengalami kejadian yang sama. Bahkan, Jenny sudah melakukan somasi... Tambahan dari blog-santai tentang
Cara Beriklan di Internet dan Info Harga Handphone Nokia Terbaru .... siapa tahu bermanfaat ...
[inilah.com]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review