Senin, 01 Februari 2010

Honda Jazz di Indonesia Bebass Dari Gangguan

Buat para pemilik mobil Honda Jazz yang di Indonesia, tak usah gelisah atau takut kalau-kalau mengalami gangguan pada power window. Seperti yang terjadi di beberapa negara, sehingga membuat Honda Motor Co. (HMC) mengeluarkan pengumuman, Jumat (29/1/2010) lalu harus melakukan recall (penarikan dan perbaikan).

Dalam siaran persnya, Honda Prospect Motor (HPM) menegaskan Jazz yang diproduksi di Indonesia bebass dari gangguan power window. Pasalnya, komponen yang dipakai produksi Toyo Denso, yang memiliki desain sangat beda dengan yang di produksi produsen lain.

Selain Toyo Denso, power window juga diproduksi oleh OMRON yang dipakai pada Honda Jazz/Fit keluaran 2002 sampai 2008. Sampai terjadinya kerusakan pada power window dikarenakan komponen master switch terkena air dalam jumlah yang banyak dan waktu yang lama.

Kondisi itu memungkinkan terjadi hubungan listrik arus pendek membuat komponen tersebut meleleh dan mengeluarkan asap. Dilaporkan, 19 kasus terjadi di Irlandia, Amerika Serikat, Inggris, dan Afrika Selatan.
Sumber: kompas.com


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review